Torres tak Pernah Mau Bela Madrid dan Barca

Torres tak Pernah Mau Bela Madrid dan Barca
Torres tak Pernah Mau Bela Madrid dan Barca

jpnn.com - MILAN - Fernando Torres rupanya cinta mati dengan Atletico Madrid. Bomber berjuluk El Nino itu mengaku hanya ingin membela Atletico jika nantinya kembali berjibaku di La Liga.

Bagi Torres, Atletico adalah cinta yang tak pernah padam. Sebagaimana diketahui, Torres memang pernah menjadi anak emas di Atletico selama enam tahun pada rentang 2001-2007 silam.

“Saya hanya bisa bermain untuk Atletico. Barcelona dan Real Madrid tidak berada di depan Atletico. Atletico sudah mencapai level yang bagus,” terang Torres sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Meski begitu, Torres hanya ingin fokus dengan karirnya di Milan. Saat ini, Torres memang tengah menjalani masa peminjaman ke Milan selama dua musim mendatang.

“Saya punya kesempatan bermain untuk tim lain. Namun, Milan menunjukkan bahwa mereka sangat menginginkan saya. Saya mempelajari bagaimana rekan setim bermain. Jadi, saya bisa menemukan waktu yang tepat untuk bergerak,” tegas Torres. (jos/jpnn)


MILAN - Fernando Torres rupanya cinta mati dengan Atletico Madrid. Bomber berjuluk El Nino itu mengaku hanya ingin membela Atletico jika nantinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News