Gunakan Korset, Herrera Siap Bela MU

Gunakan Korset, Herrera Siap Bela MU
Ander Herrera. Foto: Daily Express

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United mendapat angin segar jelang laga kontra Westbromwich Albion pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015. MU bisa menurunkan gelandang Ander Herrera dalam laga yang digeber di The Hawthorns, Selasa (21/10) mendatang.

Sebelumnya, Herrera memang absen dalam dua laga terakhir MU karena mengalami retak tulang rusuk. Karena itu, MU akan memberikan pelindung untuk mantan penggawa Athletic Bilbao itu.

“Herrera adalah pemain yang fit. Dia hanya mengalami retak tulang rusuk. Jadi, kami bisa memainkannya dengan menggunakan corset,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal di laman Tribal Football.

Hadirnya Herrera tentu menjadi kabar gembira bagi tim berjuluk Setan Merah itu. Pasalnya, anak asuh Van Gaal saat ini tengah berada dalam periode positif setelah mampu masuk empat besar.

Herrera juga berpeluang meneruskan catatan impresifnya bersama Setan Merah. Sejak bergabung pada musim panas lalu, Herrera sudah menjaringkan dua gol dalam empat pertandingan.(jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester United mendapat angin segar jelang laga kontra Westbromwich Albion pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015. MU bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News