Baru Enam Menit, Oscar Bawa Chelsea Ungguli Palace

Baru Enam Menit, Oscar Bawa Chelsea Ungguli Palace
Baru Enam Menit, Oscar Bawa Chelsea Ungguli Palace

jpnn.com - LONDON - Chelsea untuk sementara berhasil mengungguli Crystal Palace dengan skor 1-0 pada babak pertama pekan kedelapan Premier League 2014/2015. Chelsea langsung unggul cepat melalui tendangan bebas Oscar pada menit keenam.

Tendangan bebas diberikan setelah Damien Delaney melanggar Willian di luar kotak penalti. Oscar yang maju sebagai eksekutor berhasil menyarangkan bola ke pojok atas gawang Palace.

Setelah itu, kedua tim meningkatkan serangan. Namun, berbagai usaha yang dilakukan kedua tim tak juga membuahkan hasil. Chelsea dan Palace malah harus kehilangan pemain akibat kartu merah.

Chelsea terlebih dahulu kehilangan pemain setelah Cesar Azpilicueta diganjar kartu merah pada menit ke-40. Kartu merah dilayangkan setelah pemain asal Spanyol itu melakukan pelanggaran berat terhadap Mile Jedinak.

Tiga menit berselang, giliran Palace yang kehilangan pemain setelah Delaney mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Loic Remy. Sebelumnya, Delaney sudah mendapat kartu kuning pada menit ke-30.(jos/jpnn)

LONDON - Chelsea untuk sementara berhasil mengungguli Crystal Palace dengan skor 1-0 pada babak pertama pekan kedelapan Premier League 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News