Pellegrini Puji Aguero Setinggi Langit

Pellegrini Puji Aguero Setinggi Langit
Pellegrini Puji Aguero Setinggi Langit

jpnn.com - MANCHESTER - Sergio Aguero panen pujian ketika membantu Manchester City menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-1 (2-1) pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Sabtu (18/10) malam WIB. Dalam laga itu, Aguero memang tampil gemilang.

Penyerang asal Argentina itu mampu memborong semua gol kemenangan City. Aguero bahkan bisa saja mencetak lima gol andai penaltinya pada menit ke-32 masuk.

"Saya pikir Aguero merupakan satu dari tiga atau empat striker terbaik di dunia. Saya tidak hanya berbicara hal ini karena dua mencetak empat gol," terang pelatih City, Manuel Pellegrini sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Performa Aguero membantu City tetap menduduki posisi kedua klasemen sementara. Tim berjuluk The Citizens itu kini mengoleksi 17 poin dari delapan laga yang sudah dijalani.

"Musim lalu dia mengalami cedera. Namun, tahun ini dia bermain sangat hebat. Dia tak akan mencetak empat gol tiap laga. Namun, dia akan menunjukkan diri sebagai salah satu striker terbaik di dunia," tegas Pellegrini.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Sergio Aguero panen pujian ketika membantu Manchester City menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-1 (2-1) pada pekan kedelapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News