Xavi Bantah Tinggalkan Barca Januari Nanti

Xavi Bantah Tinggalkan Barca Januari Nanti
Xavi Hernandez.

jpnn.com - BARCELONA- Xavi Hernandez mengeluarkan bantahan terkait kabar yang menyebutkan dirinya bakal meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang.

Menurut Xavi, kabar yang dihembuskan media-media Spanyol mengenai masa depannya tidaklah benar. Pasalnya, mantan gelandang timnas Spanyol itu mengaku masih ingin membela Barcelona hingga akhir musim.

Sebelumnya, laman AS sempat menulis keinginan Xavi meninggalkan raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu. Keinginan Xavi tak lepas dari kian minimnya peluang bermain yang didapatnya di Barca.

Saat ini, Xavi bukanlah pilihan utama Luis Enrique selaku pelatih Barcelona. Pasalnya, Enrique lebih senang menurunkan Ivan Rakitic untuk berduet dengan Andres Iniesta sebagai komando di lini tengah.

Laman AS juga menulis, Xavi bakal bermain di salah satu tim kontestan Mjor League Soccer. Sebelumnya, gelandang berusia 34 tahun itu juga dikait-kaitkan dengan beberapa tim dari kawasan Timur Tengah. (jos/jpnn)

BARCELONA- Xavi Hernandez mengeluarkan bantahan terkait kabar yang menyebutkan dirinya bakal meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News