Kolombia Kehilangan Kiper Utama

Kolombia Kehilangan Kiper Utama
David Ospina. Foto: REUTERS/Andres Stapff
TERPAKSA timnas Kolombia harus mencoret kiper andalannya David Ospina dari skuad utamanya, kemarin. Penyebabnya, kiper Nice itu mengalami cedera patah tulang hidung setelah bertabrakan dengan hugo Rodallega di sesi latihan.

Pada sesi latihan pertama di Santa Fe, Argentina, itu Ospina dan Rodallega bermain pada tim yang berlawanan di sesi latihan. Kemudian, padfa satu momen, keduanya berebut bola dan bertabrakan yang mengakibatkan cedera pada Ospina.

Langsung saja Ospina dirawat di pinggir lapangan dan mendapatkan perawatan. Mereka kemudian mengompres wajah Ospina agar cederanya tidak semakin parah. Setelah diperiksa, ternyata cederanya membuat Ospina terancam absen sepanjang Copa America.

"Dia mengalami patah dan kami harus segera memulihkan kondisinya segera. Kami tidak yakin kalau sang pemain bisa bermain di Copa America," bilang Carlos Ulloa, tim dokter Kolombia, seperti dilansir Reuters.

TERPAKSA timnas Kolombia harus mencoret kiper andalannya David Ospina dari skuad utamanya, kemarin. Penyebabnya, kiper Nice itu mengalami cedera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News