Kolonel TNI AL Tewas di Tol, Mobilnya Masih Menyala

Kolonel TNI AL Tewas di Tol, Mobilnya Masih Menyala
Ilustrasi. pixsbay

jpnn.com - JAKARTA – Seorang perwira menengah TNI AL, Kolonel TNI Eko Iriyanto ditemukan tewas di dalam mobil. Nah, mobil sedan jenis Honda Citi abu-abu bernopol B 1831 GRA yang dikemudikannya berada di jalur dua Jalan TOL JOR KM 57.

Saat ditemukan, warga jalan Angin Pusat 30 A Komplek Dewi Ruci, Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara itu sudah terbujur kaku di dalam mobil yang keadaan mesinnya masih menyala.

“Korban ditemukan warga sekitar yang mencurigai kendaraan korban berhenti dalam kondisi mesin hidup,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Andri Soeharto, Senin (30/5).

Berdasarkan keterangan saksi, kata Andri, korban sudah tidak bernyawa saat ditemukan sekira pukul 08.40 WIB.

Saat itu, posisi korban duduk dengan kepala menyandar dan mulut terbuka. Sedangkan kendaraan korban berada di jalur dua dalam kondisi mesin aktif.

Saksi bersama sejumlah warga pun megevakuasi kendaraan korban ke bahu jalan Tol, sebelum melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilincing.

Setelah menerima laporan warga, Andri dan enam anggotanya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Namun, setelah memastikan lokasi penemuan korban, TKP tersebut masuk wilayah Polsek Cakung, Jakarta Timur.

JAKARTA – Seorang perwira menengah TNI AL, Kolonel TNI Eko Iriyanto ditemukan tewas di dalam mobil. Nah, mobil sedan jenis Honda Citi abu-abu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News