Komandan Satpam Tewas Dirampok

Komandan Satpam Tewas Dirampok
Komandan Satpam Tewas Dirampok
PALEMBANG--Aksi perampokan sadis kembali terjadi di Sumsel. Bahkan, satu dari lima korbannya, tewas dengan luka bacok di leher kanan sampai ke dada, punggung, lengan kanan, dan kedua jari luka. Korban tewas itu, Sa’ari (50), komandan regu (Danru) Satpam PT Sentosa Jaya, warga Desa Prajen, Kecamatan Mariana, Banyuasin.

Kuat dugaan, korban sempat melawan, meskipun diserang dengan sajam dan dibawah ancaman senpi. Ia dibunuh kawanan perampok bersenpi, di Pos Satpam PT Sentosa Jaya, Mariana, Banyuasin, Kamis (18/04), sekitar pukul 03.00 WIB.

Sementara pengawas lapangan, Alwi alias Cik Win (70), warga Jalan Musi Raya I, Kelurahan Sialang, Sako, mengalami luka lebam di mata kiri akibat dipukul perampok menggunakan benda tumpul. Sedang kedua tangannya membiru bekas jeratan tali nilon oleh perampok.

Cik Win dikabarkan setelah kejadian sempat pingsan dalam kondisi terbungkus tikar, dengan kedua tangan terikat di belakang. Kini, Cik Win masih menjalani perawatan di ruang Lukas No 5 RS RK Charitas Palembang. Sedangkan Mulyono (33), satpam, mengalami trauma dan luka lebam di lutut kiri, akibat dipukul menggunakan kayu. Setelah sempat dilarikan ke RS RK Charitas Palembang, namun korban sudah diperbolehkan pulang.

PALEMBANG--Aksi perampokan sadis kembali terjadi di Sumsel. Bahkan, satu dari lima korbannya, tewas dengan luka bacok di leher kanan sampai ke dada,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News