Komandan Seskoal Laksda TNI Tunggul Suropati Gelar Syukuran

Komandan Seskoal Laksda TNI Tunggul Suropati Gelar Syukuran
Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati melaksanakan syukuran dalam rangka menempati rumah jabatan Danseskoal di Kediaman Danseskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (11/5). Foto: Penerangan Seskoal

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati melaksanakan syukuran dalam rangka menempati rumah jabatan Danseskoal di Kediaman Danseskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (11/5).

Danseskoal didampingi oleh Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Seskoal Ny. dr. Nita Tunggul Suropati.

Rangkaian acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, sambutan Danseskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, tausiah dan doa oleh Kasubditpers Seskoal Letkol Laut (KH) Hardiman.Kemudian dilanjutkan acara berbuka puasa bersama, salat magrib berjemaah dan diakhiri dengan ramah tamah.

“Semoga selama menempati rumah jabatan ini akan selalu mendapat rida Allah SWT, bertambah barokah serta dan diberi kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa serta memberikan kenyamanan untuk yang menempati rumah,” ujar Danseskoal Laksda Tunggul Suropati.

Kasubbagpen Seskoal Mayor Laut (KH/W) Berta Armyseatika P.S mengatakan tampak hadir pada acara syukuran tersebut antara lain Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, para Pejabat Utama Seskoal dan sejumlah Ibu-ibu Pengurus CBS Jalasenastri Seskoal.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Komandan Seskoal Laksda TNI Tunggul Suropati melaksanakan syukuran di Kediaman Danseskoal, Cipulir, Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News