Komang dari Raim Laode Pecahkan Rekor Lagu Paling Banyak Diputar dalam Sehari

Komang dari Raim Laode Pecahkan Rekor Lagu Paling Banyak Diputar dalam Sehari
Raim Laode. Foto: Dok. Spotify Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raim Laode lewat karya yang berjudul Komang berhasil memecahkan rekor sebagai lagu yang paling banyak diputar selama 24 jam di Spotify Indonesia.

Lagu Komang mencatatkan tekor fantastis tersebut pada tanggal 3 April 2023.

Single dari Raim Laode itu berhasil melampaui rilisan sebelumnya seperti Hati-Hati di Jalan dari Tulus dan Glimpse of Us dari Joji.

"Saya bahagia sekali melihat lagu ini diterima dengan baik oleh para pendengar. Ketika lagu ini dirilis pada Agustus 2022, saya tidak pernah menyangka lagu ini akan menjadi viral," kata Raim Laode.

"Pencapaian ini membuktikan bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin. Inilah yang memperkuat keyakinan saya bahwa terkadang mimpi terwujud di waktu yang tidak terduga," sambung pria berusia 28 tahun itu.

Komang masuk ke tangga lagu Top 50 Indonesia di Spotify pada 16 Februari 2022 dengan menempati posisi ke-22, dan kemudian berhasil mencapai posisi ke-2 pada minggu berikutnya.

Tidak lama berselang, pada 2 Maret 2023, lagu Raim Laode itu berhasil menduduki posisi teratas di Top 50 Indonesia selama empat minggu berturut-turut.

Lagu Komang bahkan berhasil memecahkan rekor sepanjang masa untuk jumlah streaming terbanyak dalam satu hari dari semua lagu di Spotify Indonesia, menyalip lagu Hati-Hati di Jalan dari Tulus dan Sial dari Mahalini dengan lebih dari dua juta streaming.

Penyanyi Raim Laode lewat karya yang berjudul Komang berhasil memecahkan rekor sebagai lagu yang paling banyak diputar selama 24 jam di Spotify Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News