Komarudin Watubun Kembali ke Senayan, Ketua PAN Papua Tengah Sampaikan Ini

Komarudin Watubun Kembali ke Senayan, Ketua PAN Papua Tengah Sampaikan Ini
Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, NABIRE - Caleg dari PDI Perjuangan (PDIP) Komarudin Watubun dipastikan kembali melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Hal itu diketahui setelah KPU Provinsi Papua Tengah mengumumkan hasil pleno pada Sabtu (16/3) lalu.

Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Komarudin menjadi wakil rakyat.

Meski berseberangan partai, Deinas mengakui dirinya dengan Komarudin telah bersahabat sejak lama, bahkan saat dirinya masih menjabat sebagai Wakil Bupati Puncak Jaya.

"Saya ucapkan selamat untuk sahabat saya Komarudin Watubun kembali melenggang ke Senayan untuk ketiga kalinya,” ujar dia dalam siaran persnya, Minggu (17/3).

“Saya yakin beliau mampu menyerap seluruh aspirasi dan keinginan dari masyarakat demi menciptakan Papua Tengah yang lebih baik dan lebih maju,” sambung dia.

Di sisi lain, Deinas menambahkan, dirinya juga mendukung langkah hukum yang dilakukan oleh salah satu calegnya yakni Yoti Gire untuk melaporkan kecurangan-kecurangan yang ditemukan selama proses pemilu.

"Sebagai pemimpin, tentunya saya akan dukung penuh salah satu caleg kami untuk melaporkan temuan atas kecurangan pemilu kepada Bawaslu dan Mahkamah Konstitusi sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tambah dia. (cuy/jpnn)


Ketua PAN Papua Tengah Deinas Geley menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Komarudin Watubun kembali ke Senayan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News