Kombes Adam: Identitas Pelaku Pembakaran Karaoke Double O Sudah Dikantongi

Kombes Adam: Identitas Pelaku Pembakaran Karaoke Double O Sudah Dikantongi
Kondisi tempat hiburan karaoke Double O. Antara/ Ernes Broning Kakisina

jpnn.com, SORONG - Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi mengaku telah mengantongi identitas pelaku pembakaran karaoke Double O di Kota Sorong yang mengakibatkan 17 korban jiwa meninggal dunia.

Polisi sudah memintai keterangan saksi sebanyak 20 orang terkait pembakaran karaoke Double O termasuk pengelola dan karyawan karaoke terbakar itu.

"Hasil pemeriksaan awal pengelola dan karyawan karaoke telah diperoleh nama-nama 17 korban meninggal dunia terbakar karena terjebak dalam karaoke," ungkap Kombes Adam Erwindi di Sorong, Rabu.

Menurut dia, hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai pelaku pembakaran karaoke Double O sebab pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti.

Nama-nama pelaku sudah dikantongi dan masih mengumpulkan bukti-bukti kuat untuk proses penetapan tersangka.

"Untuk sekarang kami menciptakan situasi Kota Sorong kondusif dulu sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang," ujarnya.

Dikatakan bahwa guna penanganan pidana terhadap ratusan orang massa yang berada di lokasi bentrok hingga membakar gedung karaoke Double O, pihak kepolisian harus teliti.

"Kami akan melihat peranan orang per orang sebagai apa dalam insiden tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi," katanya.

Polisi telah mengantongi identitas pelaku pembakaran Karaoke Double O yang menewaskan 17 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News