Kombes Bagas Nugroho: Kami Ingin Mendapat Masukan mengenai Pelayanan di Divisi Humas Polri

Kombes Bagas Nugroho: Kami Ingin Mendapat Masukan mengenai Pelayanan di Divisi Humas Polri
Kombes Uji Nugroho dari Divisi Humas Polri mengunjungi Kantor JPNN.com di lantai sebelas Gedung Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (20/4). Foto: Asep W/Genpi.co

jpnn.com, JAKARTA - Divisi Humas Polri mengunjungi Kantor JPNN.com di lantai sebelas Gedung Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (20/4).

Dalam kunjungan itu, Divisi Humas Polri bersama dengan JPNN.com dan GenPi.co, saling bertukar pikiran mengenai isu hukum teraktual dan pelayanan di lingkungan kepolisian.

Dalam kunjungan itu, pihak Divisi Humas Polri dipimpin oleh Kabag Pemantauan dan Analisa Biro Multimedia Kombes Bagas Uji Nugroho.

Bagas diterima langsung oleh Direktur Pengembangan SDM JPNN Soetomo Samsu, Pemimpin Redaksi Genpi.co Ragil Ugeng Saputro, Wakil Pemimpin Redaksi JPNN.com Fais Nasruloh, dan beberapa awak redaksi antara lain Fathan Ghifari Sinaga.

Membuka kunjungan itu, Bagas menyampaikan salam dari Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono kepada kru JPNN.com dan GenPi.co. Argo, kata dia, tidak bisa datang langsung karena ada kesibukan lain.

Bagas melanjutkan, media massa saat ini merupakan mitra yang paling strategis bagi Divisi Humas Polri.

Perwira menengah asal Yogyakarta ini menyatakan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga sangat perhatian dengan media massa.

"Karena itu, sebagai mitra, kami juga ingin menerima masukan dari teman-teman JPNN.com mengenai pelayanan di Divisi Humas Polri," kata Bagas.

Bagas menyadari Divisi Humas Polri belum maksimal memberikan pelayanan kepada awak media melakukan peliputan.

Namun, Divisi Humas Polri berkomitmen untuk melayani lebih baik lagi dan mengevaluasi hal-hal yang dianggap melancarkan komunikasi ke khalayak.

Sementara itu, Soetomo Samsu mengatakan, pembaca JPNN.com sangat tertarik dengan isu yang berkaitan dengan kepolisian dan TNI.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Pemred JPNN.com ini juga menyatakan bahwa berita terkait kinerja kepolisian, terutama yang menyangkut kebijakan-kebijakan baru Kapolri, mendapat perhatian luas dari masyarakat. "Apalagi kalau Kapolri langsung mengomentari suatu peristiwa," kata dia.

Di sisi lain, Soetomo Samsu menyampaikan bahwa JPNN.com berupaya konsisten menjalankan peran pers sebagai salah satu pilar demokrasi.

Ditekankan, prinsip redaksi JPNN.com dalam penyajian berita harus menjadi bagian dari upaya menjaga keutuhan NKRI dan kebaikan bangsa. Dan hal itu sebenarnya sama dengan tugas kepolisian sebagai institusi negara.

"Soal kepentingannya, sama untuk NKRI. Jadi kita sama-sama terbuka dan saling mengisi," kata dia.

Dalam kunjungan ini, Bagas didampingi oleh AKP Azuhar Alwi, Iptu Natalia, dan Briptu Orlando. (tan/jpnn)

Divisi Humas Polri yang dipimpin Kombes Bagas Uji Nugroho meminta masukan kepada jajaran redaksi JPNN.com dan Genpi.co.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News