Kombes Erdi Beber Fakta Setelah Siskaee Pengumbar Aurat Tertangkap di Bandung

Kombes Erdi Beber Fakta Setelah Siskaee Pengumbar Aurat Tertangkap di Bandung
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago saat menggelar konferensi pers di Mapolda Jabar, Senin (6/12). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pemeran dalam video tak senonoh di Yogyakarta Internasional Airport (YIA) ditangkap di Kota Bandung dan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago menyampaikan pihaknya masih mendalami tujuan Siskaeee, wanita pengumbar aurat di Bandara Yogyakarta berada di ibu kota Provinsi Jabar tersebut.

Perlu diketahui, setelah ditangkap, Siskaeee sempat dibawa ke Polrestabes Bandung untuk dimintai keterangan sebelum akhirnya diboyong ke Polda DIY.

"Kemarin itu hanya baru pemeriksaan, dan tentunya akan didalami kepolisian, jadi kami belum tahu (tujuannya ke Bandung)," beber Kombes Erdi di Mapolda Jabar, Senin (6/12).

Kombes Erdi mengungkapkan Siskaeee sering tinggal berpindah-pindah dari satu daerah ke daerah lain.

Karena itu, menurutnya ada kemungkinan kedatangannya ke Bandung untuk tinggal di kota tersebut.

"Jadi mungkin setelah kejadian itu (umbar aurat di Bandara Yogyakarta, red.), dia mau tinggal di Bandung dan kami sudah berhasil menangkapnya," ujarnya.

Penangkapan Siskaeee ini merupakan buah kerja sama Polres Kulonprogo dan penyidik Polrestabes Bandung, pada Sabtu (4/12) malam.

Polda Jabar mengungkap alasan kedatangan pelaku video tak senonoh di Bandara Yogjakarta International Airport (YIA) Siskaeee ke Bandung.