Kombes Jeki Gandeng PW Muhammadiyah Riau Demi Mewujudkan Pemilu Damai

Kombes Jeki Gandeng PW Muhammadiyah Riau Demi Mewujudkan Pemilu Damai
Kapolresta Pekanbaru Kombes Kombes Jeki Rahmat Mustika melakukan pertemuan dengan PW Muhammadiyah Riau. Foto: Polresta Pekanbaru.

jpnn.com - PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika terus melakukan berbagai upaya demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang dan saat Pemilu 2024.

Salah satu yang dilakukan perwira menengah Polri itu ialah berkolaborasi dengan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Riau dan Pekanbaru.

Kombes Jeki bersama para kasat di Polresta Pekanbaru melakukan pertemuan dan silaturahmi di Kantor PW Muhammadiyah Riau, Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru.

Pertemuan itu juga dihadiri Sekretaris PW Muhammadiyah Riau  H. Abu Nawas, Wakil Sekretaris PW Muhammadiyah Riau Syafri Yus, Ketua PDM Kota Pekanbaru Jabarullah, dan sejumlah pengurus PW Muhammadiyah Kota Pekanbaru.

Kombes Jeki merangkul pengurus PW Muhammadiyah Riau untuk bersama-sama menjaga kamtibmas kondusif demi terwujudnya pemilu damai.

Menurut Jeki, dialog yang dilakukan bersama PW Muhammadiyah merupakan bagian dari cooling system dengan cara penggalangan dan mengajak menjaga situasi kamtibmas kondusif, aman, dan damai.

Kombes Jeki menyebut Polri bersama masyarakat bersinergi menciptakan kondusivitas menjelang Pemilu 2024.

Dia berharap masyarakat tetap rukun walaupun nanti berbeda pilihan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika menggandeng PW Muhammadiyah Riau dan Pekanbaru dalam upaya mewujudkan pemilu damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News