Lagi Cooling System Pemilu Damai, Kombes Jeki Terobos Banjir Ketika Lihat Bocil Bantu Polantas

Lagi Cooling System Pemilu Damai, Kombes Jeki Terobos Banjir Ketika Lihat Bocil Bantu Polantas
Kombes Jeki ketika terobos banjir demi temui bocil yang bantu Polantas urai kemacetan akibat banjir. Foto: Satlantas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, JAKARTA - Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika ikut mengarahkan pengendara yang melintas di lokasi banjir di Jalan Sudirman Ujung, bersama bocah cilik (bocil).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki melakukan patroli dan cooling system Pemilu Damai di wilayah hukumnya pada Rabu 3 Januari 2023.

Saat tiba di salah satu titik banjir tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman ujung, setelah Jembatan Siak 4, Kombes Jeki melihat banyak antrean kendaraan.

Antrean kendaraan itu disebabkan median jalan yang direndam air setinggi lutut orang dewasa.

Ketika itu, Kombes Jeki melihat personel Satlantas Polresta Pekanbaru, dibantu masyarakat setempat sedang melakukan pengaturan lalu lintas.

Namun, ada pemandangan tidak biasa yang dilihatnya. Ketika ada seorang bocil berbadan mungil, basah-basahan ikut mengarahkan kendaraan ke jalan yang bisa dilalui.

Kombes Jeki langsung menyuruh anjudannya menghentikan mobil dinas.

Lalu, dia langsung bergabung dengan tim Polantas dan bocil yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika, ikut arahkan pengendara yang melintas di lokasi banjir di Jalan Sudirman Ujung, bersama bocah cilik (Bocil).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News