Kombes Pratama Menolong 2 Lansia Korban Kecelakan Bentor Terbalik di Palembang

Kombes Pratama Menolong 2 Lansia Korban Kecelakan Bentor Terbalik di Palembang
Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Pratama A saat menolong korban kecelakaan di Palembang. Foto: Dokumen Dirlantas Polda Sumsel.

jpnn.com - PALEMBANG - Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan membantu warga yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Angkatan 45, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumsel, Jumat (24/3) sore.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal becak motor itu, tetapi dua penumpang yang merupakan wanita lanjut usia mengalami luka lecet yang tidak terlalu parah.

Sejumlah warga bersama anggota polisi yang tak lain ialah Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes M. Pratama A membantu kedua korban di pinggir jalan.

Saat itu, Kombes M. Pratama tengah berpatroli untuk pemantauan arus lalu lintas di kawasan tersebut. 

"Saya sedang berpatroli untuk mengatur kondisi arus lalu lintas, waktu melintas di Jalan Angkatan 45, ada dua orang ibu-ibu penumpang bentor terbalik karena masuk lubang," ungkap Pratama, Sabtu (25/3).

Tidak hanya menolong korban, Kombes Pratama juga membantu merapikan becak motor yang ditumpangi kedua korban tersebut.

“Kami tolong kedua ibu itu, kami bawa ke pinggir jalan. Kami sempat mau membawa ke puskesmas, tetapi mereka tidak mau karena hanya lecet saja. Jadi, kami hanya mengobati ibu ibu itu menggunakan P3K milik kami," ungkap Pratama.

Dia menambahkan karena itu kecelakaan tunggal, maka pengemudi bentor dan dua penumpang dipersilakan untuk kembali melanjutkan perjalanan.

Dirlantas Polda Sumsel Kombes M. Pratama membantu dua lansia yang menjadi korban kecelakaan tunggal bentor terbalik di Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News