JPNN.com

Kombes Syahduddi: Sekarang Kami Tindak Tegas

Rabu, 24 Februari 2021 – 00:29 WIB
Kombes Syahduddi: Sekarang Kami Tindak Tegas - JPNN.com
Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahdudi (tengah) saat menunjukkan senjata tajam yang digunakan oleh geng dan berandal bermotor ketika membuat kerusuhan serta penganiayaan. Foto: ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com, CIREBON - Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi akan menindak tegas geng dan berandal bermotor yang membuat kerusuhan serta perusakan, karena selama ini pembinaan telah dilakukan.

"Sekarang kami tidak ada pembinaan lagi (kepada geng dan berandal bermotor)," kata Syahdudi, Selasa (23/2).

Syahdudi mengatakan pihaknya sering melakukan pembinaan kepada geng motor, namun tidak mendapat hasil apa pun.

Untuk itu lanjut, Syahdudi pihaknya akan menindak tegas semua berandal bermotor maupun geng yang membuat onar di wilayah hukumnya.

"Kami sering melakukan pembinaan tapi tidak kapok. Sehingga sekarang kalau ada yang melawan hukum maka kami tindak tegas," tuturnya.

Syahdudi mengatakan, pihaknya beberapa kali menangani kasus kekerasan serta perusakan yang dilakukan oleh geng dan juga berandal bermotor.

Kasus terbaru yang dilakukan geng dan berandal bermotor lanjut Syahdudi, yaitu penganiayaan kepada anak di bawah umur, di mana korbannya mengalami luka-luka.

"Dari dua kasus terakhir yang kami tangani, ada 14 orang dijadikan tersangka, sebelas di antaranya masih di bawah umur," katanya. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...