Kombes Yusri Merasa Lega Melihat Warga Jakarta, Alhamdulillah!

Senin, 02 Agustus 2021 – 17:15 WIB
Kombes Yusri Merasa Lega Melihat Warga Jakarta, Alhamdulillah!
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus beri penjelasan soal aksi Satpol PP gadungan untuk menipu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut masyarakat Jakarta telah memiliki kesadaran untuk mematuhi peraturan di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level empat.

Hal tersebut dilihat dari adanya penurunan kapasitas tempat tidur (bed occupancy rate) di rumah sakit.

"Alhamdulillah masyarakat Jakarta sudah mengerti, dari mana kami lihat? Dari BOR yang ada termasuk rumah sakit (menurun). Juga tingkat positive rate Jakarta khususnya sudah menurun," kata Kombes Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (2/8).

Jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu meminta masyarakat agar terus menjalin kebersamaan, sinergitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi.

"Vaksin di Jakarta ini sudah 84 sampai 85 persen bahkan Polda Metro Jaya sudah meluncurkan Vaksinasi Merdeka," ujar Yusri.

Dia berharap, pada program yang menargetkan 3 juta masyarakat itu bisa diselesaikan dari 1 sampai 17 Agustus mendatang.

Pria kelahiran Jakarta itu meminta masyarakat yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang tersebar di 900 RW di wilayah Jakarta.

"Tinggal buka pintu ada gerai vaksin silakan datang," tambah Yusri.

SPONSORED CONTENT

loading...