JPNN.com

Komentar Dejan Antonic Usai PSS Sleman Kalah dari Persib Bandung

Jumat, 16 April 2021 – 23:54 WIB
Komentar Dejan Antonic Usai PSS Sleman Kalah dari Persib Bandung - JPNN.com
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic. Foto: Instagram/PSSSleman

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic menunjukkan kekecewaannya setelah kalah 1-2 dari Persib Bandung pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4) malam.

Dejan menilai, harusnya timnya bisa menang karena sejatinya mendapatkan peluang matang yang lebih banyak dari Persib. Sayang, dari empat peluang matang, hanya satu yang bisa menjadi gol.

"Saya kecewa karena kalah," ucapnya.

"Kami punya empat peluang, tetapi tidak semua bisa jadi gol. Sementara kami bikin dua kesalahan dan itu memberikan dua gol untuk Persib," imbuh Dejan.

Dalam pertandingan ini, PSS sejatinya sempat unggul terlebih dulu via gol Saddam Ghaffar menit ke-20. Tetapi, Victo Igbonefo kemudian menyamakan pada menit ke-23. Saat laga memasuki injury time babak kedua, Persib melakukan serangan balik cepat dan bisa dimaksimalkan oleh Frets Butuan menjadi gol.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

Meski diuntungkan main di Stadion Maguwuharjo yang merupakan markas PSS. Tim berjuluk Super Elja itu ternyata tak mampu memanfaatkan keunggulan dalam pemahaman kondisi lapangan. Mereka justru kalah di markasnya sendiri. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...