Komentar Kapten Persita Seusai Kalahkan PSIS Semarang

Komentar Kapten Persita Seusai Kalahkan PSIS Semarang
Kapten Persita Tangerang Muhammad Toha. (HO/Persitafc.com)

jpnn.com, JAKARTA - Kapten tim Persita Tangerang Muhammad Toha mengaku senang seusai timnya sukses menaklukkan PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Rabu (14/9),

Dia menilai masih terlalu dini untuk menakar peluang Pendekar Cisadane pada Liga 1 Indonesia, mengingat musim baru memainkan 10 pekan pertandingan.

"Kalau 10 pertandingan saya rasa belum, masih terlalu dini. Masih banyak tim yang belum kami hadapi," kata Toha, melalui laman resmi klub, Kamis.

Persita sejauh ini memiliki tren positif di Liga 1 dan sementara duduk di posisi keenam klasemen dengan koleksi 19 poin buah dari enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Di pertandingan terakhir mereka, Toha dkk memaksa PSIS Semarang bertekuk lutut di Stadion Indomilk Arena, Rabu (14/9) kemarin, kala Persita mengantungi kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Ramiro Fergonzi.

"Saya ucapkan alhamdulillah dengan kemenangan dan tiga poin yang sangat penting bagi kita untuk tetap ada di papan atas," kata Toha.

Toha bersyukur dengan capaian saat ini, tetapi masih banyak laga yang harus dijalani untuk memantapkan posisi di klasemen akhir Liga 1 2022-23.

"Kami belum bisa menilai tim-tim yang akan dihadapi selanjutnya. Karena setiap tim memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing," ujarnya.

Kapten tim Persita Tangerang M Toha mengaku senang seusai timnya sukses menaklukkan PSIS dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News