JPNN.com

Komentar Pertama Firza Andika Setelah Resmi Berkostum PSM Makassar

Selasa, 20 Agustus 2019 – 03:15 WIB Komentar Pertama Firza Andika Setelah Resmi Berkostum PSM Makassar - JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Bek Timnas Indonesia U-23, Firza Andika akhirnya berlabuh di klub Liga 1, PSM Makassar. Mantan pemain PSMS Medan itu mengaku senang dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk klub yang akan dibelanya hingga akhir musim dengan status pinjaman dari AFC Tubize itu.

Nama besar dan prestasi PSM di setiap musim yang membuatnya yakin dan teken kontrak. “Apalagi PSM baru saja juara Piala Indonesia. Banyak juga pemain-pemain besar di tim ini.Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk PSM,” ujarnya seperti dilansir dari laman resmi PSM.

BACA JUGA: Gubernur Papua Barat Sebut Korlap Aksi Demo di Manokwari sudah Diajak Bicara

Tak hanya itu, lewat unggahan di Insta Storynya, Firza juga menuliskan perasaannya. “Alhamdulillah semoga di tim yang baru ini saya bisa menjadi lebih baik dan saya akan membela sepenuh hati untuk tim ini. Kerja, kerja, kerja,” ungkapnya dengan tagar #ewakopms.

Diberitakan sebelumnya, agen Firza, dari 2Touch International, Khairul Asyraf Firza sudah mendapatkan lampu hijau dari AFC Tubize untuk dipinjamkan ke klub lain. “Dan, kami memilih PSM Makassar,” ujarnya kepada Pojoksatu.

Khairul menjelaskan ada beberapa faktor mengapa akhirnya Firza ke PSM. “Mentality PSM Makassar seperti mentality Medan, pelatih asing, Pak Appi (CEO PSM) yang serius sekali dan ikhlas mau menggaet Firza,” jelasnya.

Dalam kontrak tersebut, ditegaskan Firza, status pemain kelahiran Tahun 2000 itu adalah pinjaman. “Statusnya pinjaman hingga akhir musim,” bebernya.

Seperti diketahui, Firza mundur dari Northcliff Sport, sponsor yang membawahinya hingga sampai ke AFC Tubize. Namun, selama enam bulan di Belgia, Firza tak digaji dan akhirnya pulang ke Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...