Komentar Shin Tae Yong Setelah Indonesia Hajar Timor Leste

Komentar Shin Tae Yong Setelah Indonesia Hajar Timor Leste
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengapresiasi kemenangan 4-0 anak didiknya atas Timor Leste dalam laga Grup F Piala AFC U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Benowo, Surabaya, Rabu (14/9) malam. Senyum semringah terpancar dari wajah pelatih asal Korea tersebut.

Menurut Shin Tae Yong, pemain sudah bekerja keras dan bermain maksimal meskipun ini pertandingan perdana di ajang Kualifikasi Piala AFC U-20 2023. Selain itu, dia juga merasa puas dengan permainan tim walaupun masih ada catatan.

"Kami puas dengan mental pemain, tetapi masih ada beberapa kekurangan. Namun, saya senang pemain sudah bekerja maksimal," katanya, setelah pertandingan.

Indonesia berhasil menang 4-0 setelah Hokky Caraka mencetak hattrick dan satu gol lainnya dari Rabbani Tasnim. Namun, yang patut disorot ialah banyaknya peluang yang gagal menjadi gol.

Dengan hasil tersebut, Indonesia meraih poin tiga dan kini menempel ketat Vietnam yang memuncaki klasemen Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023. Vietnam ada di puncak karena unggul dalam agresivitas gol meski selisih gol jumlahnya sama, yakni surplus empat.

Selanjutnya, Indonesia akan menggelar pertandingan kedua menghadapi Hong Kong pada Jumat (16/9). Laga ini juga akan digelar pada malam hari, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Benowo, Surabaya. (dkk/jpnn)

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong semringah timnya menang 4-0 atas Timor Leste, tetapi masih ada kekurangan


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News