Komentar Shin Tae Yong Soal Pemotongan Gaji Para Pelatih Timnas Indonesia

Komentar Shin Tae Yong Soal Pemotongan Gaji Para Pelatih Timnas Indonesia
Shin Tae Yong bersama perwakilan dokter dari RS Pelni. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Rencana PSSI memotong gaji para pelatih Timnas Indonesia ternyata belum diketahui oleh Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Dia sampai hari ini merasa belum mendapatkan kabar langsung dari federasi sepak bola Indonesia.

Shin Tae Yong sendiri sekarang sedang di Korea Selatan. Dia kembali ke negerinya pada pekan lalu, setelah sebelumnya menyempatkan diri menyumbang alat pelindung diri ke RS Pelni.

Pelatih 51 tahun tersebut sengaja memilih pulang kampung karena wabah Virus Corona di Indonesia terus meningkat.

"Masih belum ada pemberitahuan langsung (soal pemotongan gaji) ke saya dan saya beserta asisten saya harus meninggalkan Indonesia," kata Shin Tae Yong dari News.Joins, media lokal Korsel.

Tak hanya berkomentar soal gajinya, Shin Tae Yong juga sempat menyinggung sistem medis di Indonesia. Dia mengungkapkan setelah ditanya soal bantuannya kepada penanganan Virus Corona di Indonesia, sebesar Rp313 juta yang dititipkan kepada PSSI.

BACA JUGA: Seorang Pria Lempar Bungkusan Plastik ke Dalam Lapas Banceuy, Isinya Ternyata

"Indonesia memiliki sistem medis yang kurang baik. Saya ingin sedikit membantu rakyat Indonesia. Pemerintah Korea Selatan dan perusahaan domestik juga telah mengirimkan alat diagnostik dan pasokan bantuan ke Indonesia," tuturnya. (dkk/jpnn)

Rencana PSSI memotong gaji para pelatih Timnas Indonesia ternyata belum diketahui oleh Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News