Komentar Teco Seusai Bali United Hanya Bermain Imbang Kontra Madura United

Komentar Teco Seusai Bali United Hanya Bermain Imbang Kontra Madura United
Pelatih Bali United FC Stefano “Teco” Cugurra. Foto: ANTARA/HO-Bali United FC

jpnn.com, JAKARTA - Bali United harus puas berbagi poin dengan Madura United setelah bermain 1-1 pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menilai timnya seharusnya layak menang pada laga tersebut.

Dikutip dari rilis yang diterima, Kamis, Teco menjelaskan Bali United memiliki banyak peluang untuk mencetak gol kedua, namun sayang timnya belum dinaungi keberuntungan.

"Hari ini saya pikir harus bisa kami bisa memenangkan pertandingan, ada beberapa peluang cetak gol kedua. Kami tidak punya faktor keberuntungan, bola kena tiang," ungkap Teco.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan pada pertandingan ini Madura United bermain bagus dan mampu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh timnya di menit-menit akhir.

Soal beberapa kesalahan dan penyelesaian akhir yang kurang tajam, Teco menjelaskan hal tersebut terjadi karena ia memilih untuk banyak menempatkan banyak pemain muda dalam sebelas pertama.

Meski begitu, pelatih asal Brasil itu mengaku memahami situasi tersebut dan hal itu wajar demi regenerasi pemain Bali United pada masa mendatang.

"Ya yang pertama yang bagus saya lihat bisa pasang banyak pemain (muda) dalam tim, sebelum tidak punya banyak pemain buat mereka, (yang) penting masa depan," ungkap Teco.

Bali United harus puas berbagi poin dengan Madura United setelah bermain 1-1 pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News