Komisi I DPR Pilih Lima Dewan Pengawas TVRI

Komisi I DPR Pilih Lima Dewan Pengawas TVRI
Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari. FOTO: Dok. Fraksi PKS DPR

jpnn.com, JAKARTA - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akhirnya memilih lima anggota Dewan Pengawas Televisi Republik Indonesia (Dewas TVRI). Pemilihan digelar di ruang Komisi I DPR, di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (11/4).

“Nama-nama ini akan diserahkan ke Badan Musyawarah DPR, untuk kemudian disahkan di rapat paripurna DPR,” kata Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari, Selasa (11/4).

Lima Dewas TVRI terpilih itu adalah Maryuni Kabul Budiono (50 suara), Supra Wimbarti (50), Made Aty Dwie Mahenny (46), Arief Hidayat Thamrin (44) dan Pamungkas Trishadiatmoko (34).

Sedangkan nama yang tidak terpilih adalah Yazirwan Uyun yang hanya mendapat 15 suara, Dudi Hendrakusuma Syahlani 10 suara, Adam Bachtiar satu suara. Yang tidak mendapatkan suara sama sekali adalah Antar Sianturi, Eddy Kurnia, dan Edi Winarto.

Setelah disahkan di paripurna DPR, maka nama-nama Dewas TVRI terpilih akan disampaikan ke Presiden Joko Widodo untuk segera dilantik.(boy/jpnn)

Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akhirnya memilih lima anggota Dewan Pengawas Televisi Republik Indonesia (Dewas TVRI). Pemilihan digelar di


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News