Komisi III DPRD Sumbar Dinilai Tak Serius

Komisi III DPRD Sumbar Dinilai Tak Serius
Komisi III DPRD Sumbar Dinilai Tak Serius
JAKARTA - Direktur Pusat Analisis dan Kajian Informasi Strategis (Pakis), Rahmat Hidayat menyatakan keprihatinannya terhadap indikasi rendahnya moral dan komitmen anggota Komisi III DPRD Sumbar. Ini terkait kedatangan para wakil rakyat Sumbar itu ke Komisi V DPR yang hanya menyerahkan data saja, tanpa ada dialog.

"Sesungguhnya ini indikasi dari rendahnya moral dan komitmen mereka.  Itu tentunya tugas kita untuk mengedukasi mereka," ujar Rahmat Hidayat, kepada JPNN, di Jakarta, Jumat (27/1).

Selain itu, menurut Rahmat, ada hal yang substantif yang barangkali belum mereka pahami bahwa semua perjalanan mereka sesungguhnya dibiayai oleh APBD yang notebene uang rakyat.

"Kalau melihat materi yang mereka ajukan, itu sangat luar biasa karena mereka akan membicarakan masalah abrasi pantai, bencana alam pelabuhan Teluk Bayur dan jalur evakuasi bencana alam. Itu sudah bagus," imbuh Rahmat.

JAKARTA - Direktur Pusat Analisis dan Kajian Informasi Strategis (Pakis), Rahmat Hidayat menyatakan keprihatinannya terhadap indikasi rendahnya moral

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News