Komisi Kejaksaan Minta Kejagung Profesional Tangani Kasus Jaksa Pinangki

Komisi Kejaksaan Minta Kejagung Profesional Tangani Kasus Jaksa Pinangki
Gedung Kejaksaan Agung. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komisi Kejaksaan Barita Simanjuntak mengapresiasi ekspos perkara dalam penyidikan kasus Jaksa Pinangki Sirna Malasari pada Selasa (8/9).

"Ini satu langkap maju bisa menyakinkan publik terhadap perjalanan perkara yang transparan dan akuntabel," ujarnya dalam siaran pers di Gedung Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

Barita mengatakan apa yang menjadi harapan publik yang disampaikan ke Komisi Kejaksaan dalam pengungkapan kasus Jaksa P ini sangat diapresiasi okeh Jampidsus sebagai tim penyidik.

"Kami harapkan dalam penanganan perkara ini  berjalan secara profesional, transparan, objektif hingga publik bisa yakin terhadap penanganannya," katanya.

Dengan pengungkapan kasus Jaksa P hari ini, Barita berharap kasus ini segera selesai. Selain itu pengembangannya menjadi bagian penting komunikasi publik dalam penangany kasus tersebut.

Turut hadir dalam ekpos gelar perkara tersebut, Deputi Hukum dan Ham Polhukam, Komjab Kejaksaan Agung, Deputi Penindakan KPK, dan perwakilan  Bareskrim. (mcr3/jpnn)

Ketua Komisi Kejaksaan Barita Simanjuntak mengapresiasi atas digelarnya ekpos kasus dugaan suap yang diterima Jaksa Pinangki Sirna Malasari.


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News