JPNN.com

Komisi Kejaksaan Minta Kejagung Profesional Tangani Kasus Jaksa Pinangki

Selasa, 08 September 2020 – 18:59 WIB
Komisi Kejaksaan Minta Kejagung Profesional Tangani Kasus Jaksa Pinangki - JPNN.com
Gedung Kejaksaan Agung. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komisi Kejaksaan Barita Simanjuntak mengapresiasi ekspos perkara dalam penyidikan kasus Jaksa Pinangki Sirna Malasari pada Selasa (8/9).

"Ini satu langkap maju bisa menyakinkan publik terhadap perjalanan perkara yang transparan dan akuntabel," ujarnya dalam siaran pers di Gedung Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

Barita mengatakan apa yang menjadi harapan publik yang disampaikan ke Komisi Kejaksaan dalam pengungkapan kasus Jaksa P ini sangat diapresiasi okeh Jampidsus sebagai tim penyidik.

"Kami harapkan dalam penanganan perkara ini  berjalan secara profesional, transparan, objektif hingga publik bisa yakin terhadap penanganannya," katanya.

Dengan pengungkapan kasus Jaksa P hari ini, Barita berharap kasus ini segera selesai. Selain itu pengembangannya menjadi bagian penting komunikasi publik dalam penangany kasus tersebut.

Turut hadir dalam ekpos gelar perkara tersebut, Deputi Hukum dan Ham Polhukam, Komjab Kejaksaan Agung, Deputi Penindakan KPK, dan perwakilan  Bareskrim. (mcr3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia