Komisi V Tolak Kenaikan Tarif Tol

Komisi V Tolak Kenaikan Tarif Tol
Komisi V Tolak Kenaikan Tarif Tol
JAKARTA- Sejumlah anggota Komisi V DPR RI menolak kenaikan tarif tol yang diusulkan PT Jasa Marga sebesar 15 persen. Mereka beranggapan bahwa kenaikan tarif tol sangat tidak tepat karena buruknya pelayanan PT Jasa Marga dan hanya akan membebani masyarakat di tengah situasi yang sangat sulit.

“Menurut saya, kenaikan tarif tol tidak sesuai dengan layanan Bina Marga. Jalan masih macet, jalannya banyak yang berlubang, jadi kalau minta dinaikkan dengan alasan peningkatan standar pelayanan minimum sangat tidak beralasan,” kata Josef Nae Soi, anggota komisi V DPR RI dalam raker dengan Dirjen Bina Marga, Rabu (26/8).

Senada itu Etha Bulo, anggota komisi V dari Papua ini menyatakan, kebijakan menaikkan tarif tol tidak manusiawi. Di saat umat muslim tengah bersiap-siap menghadapi lebaran, beban justru ditambah.

“Saya lihat Bina Marga selalu ingin menaikkan tarif tol sementara layanannya kurang memuaskan. Kalau memang mau naik, ya ditahan dulu lah, September bukan waktu yang tepat,” tegasnya.

JAKARTA- Sejumlah anggota Komisi V DPR RI menolak kenaikan tarif tol yang diusulkan PT Jasa Marga sebesar 15 persen. Mereka beranggapan bahwa kenaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News