Komisi VI DPR RI dan Adhi Karya Berkolaborasi Sosialisasikan Peran BUMN untuk UMKM

Komisi VI DPR RI dan Adhi Karya Berkolaborasi Sosialisasikan Peran BUMN untuk UMKM
Anggota Komisi VI DPR RI Sondang Tampubolon. Foto: Source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komisi VI DPR RI dan Adhi Karya berkolaborasi dalam sosialisasi peran kemitraan UMKM BUMN dalam mendorong perekonomian, di Jakarta, Jumat (25/11).

Anggota Komisi VI DPR RI Sondang Tampubolon mengatakan kegiatan sosialisasi penting dilakukan agar masyarakat khususnya warga Jakarta Timur, mengetahui dan memahami peran BUMN Adhi Karya perekonomian UMKM di Jakarta Timur. 

"Hari ini saya bersama Adhi Karya, yang merupakan BUMN yang bergerak di bidang infrastruktur melakukan kolaborasi untuk mensosialisasikan kinerja dari perusahaan,” ujar Sondang di sela acara. 

Sondang menyebutkan banyak masyarakat yang tidak mengetahui sepak terjang Adhi Karya. 

Padahal, kata dia, perusahaan itu telah berhasil membangun berbagai infrastruktur yang ada di Indonesia. Kiranya dapat bermanfaat untuk mendorong ekonomi, khususnya UMKM.

Termasuk itu pelabuhan, bandara, jalur kereta api, kemudian bendungan, jalan raya, jembatan, termasuk tol dan itu semua sangat dibutuhkan sekali untuk percepatan pembangunan nasional. Kita berharap nanti ke depannya Adhi Karya tetap berkinerja dengan baik,” papar politikus PDI Perjuangan itu. 

Corporate Secretary Adhi Karya, Farid Budiyanto mengatakan lewat kegiatan itu perkenalkan Adhi Karya.

"Apa itu BUMN dan apa saja project-project yang sedang kami kerjakan,” lanjutnya. 

Komisi VI DPR RI dan Adhi Karya berkolaborasi dalam sosialisasi peran kemitraan UMKM BUMN dalam mendorong perekonomian, di Jakarta, Jumat (25/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News