Komisi X Kompak Dukung Anggie

Komisi X Kompak Dukung Anggie
Komisi X Kompak Dukung Anggie
JAKARTA – Komisi X DPR satu suara terkait kasus suap seskemenpora yang juga merembet ke dua orang anggotanya, Angelina Sondakh dan Wayan Koster.  Pimpinan dan anggota komisi yang membidangi olahraga dan pariwisata itu sampai merasa perlu untuk melakukan konferensi pers bersama-sama, untuk membantah keterlibatan keduanya.

Politisi Demokrat yang akrab disapa Anggie itu bersama Wayan Koster dianggap terlibat dalam proses penambahan anggaran terkait persiapan pelaksanaan Sea Games. Khusunya, pada proyek pembangunan Wisma Atlet di Palembang. ”Kami meyakini keduanya tidak terkait secara kategorikal,” ujar Ketua Komisi X Mahyuddin, di ruang Komisi X, komplek parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/5). 

Menurut dia, prosedur penyusunan yang juga melibatkan sejumlah anggota komisi lainnya, sudah sesuai prosedur. ”Kalau soal tender dan seterusnya itu bukan lagi urusan kami,” tambah politisi Partai Demokrat itu.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Komisi X Heri Akhmadi juga memberikan pernyataan senada. ”Kami sudah klarifikasi, dan mereka berdua juga telah menyatakan tidak ikut campur dan membicarakan soal tender dengan pihak manapun,” imbuh Heri.

JAKARTA – Komisi X DPR satu suara terkait kasus suap seskemenpora yang juga merembet ke dua orang anggotanya, Angelina Sondakh dan Wayan Koster. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News