Komite Konvensi Masih Otak-atik 11 Nama

Komite Konvensi Masih Otak-atik 11 Nama
Komite Konvensi Masih Otak-atik 11 Nama

jpnn.com - JAKARTA - Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) kembali mengadakan rapat, Kamis (15/8). Rapat kali ini akan membahas mengenai nama-nama bakal calon peserta konvensi.

"Kami kemarin berketetapan untuk mulai melakukan inventarisasi nama yang dicalonkan untuk menjadi bakal calon peserta konvensi," ujar Sekretaris Komite Konvensi, Suaidi Marrasabessy di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Kamis (15/8).

Suaidi menjelaskan, Majelis Tinggi PD sudah memegang 11 nama yang dicalonkan menjadi peserta konvensi. Nantinya, komite konvensi akan menginvetarisir nama-nama itu. "Bisa bertambah, bisa berkurang," kata Suaidi.

Senada dengan Suaidi, anggota Komite Konvensi PD Effendi Gazali mengatakan, komite akan membicarakan kandidat. "Kalau enggak salah akan mulai membicarakan kandidat," ujar Effendi.

Ia menjelaskan, komite konvensi mempunyai hak untuk menyaring nama-nama yang diusulkan menjadi peserta konvensi. "Kami punya hak untuk menyeleksi terhadap nama yang diajukan," katanya.

Seperti diketahui, Politikus PD Ruhut Sitompul membeberkan beberapa nama yang diundang dalam konvensi penjaringan calon presiden partainya. Ia menyebutkan beberapa nama yang disebutkanya sudah siap mengikuti konvensi.

"Marzuki Alie, Irman Gusman, Pramono Edhie, Chairul Tanjung, Dahlan Iskan, Gita Wirjawan, Mahfud MD, Djoko Santoso dan Endriartono Sutarto. Semuanya siap (maju)," ujar Ruhut. (gil/jpnn)   

JAKARTA - Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) kembali mengadakan rapat, Kamis (15/8). Rapat kali ini akan membahas mengenai nama-nama bakal calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News