Komitmen Bakrie Group Berdayakan Anak Muda Lewat 'Generasi Bangun Negeri'

Komitmen Bakrie Group Berdayakan Anak Muda Lewat 'Generasi Bangun Negeri'
Bakrie Group terus mengencangkan komitmennya lewat kepemimpinan generasi ketiga yang fokus kepada pengembangan anak muda lewat program 'Generasi Bangun Negeri. Ilustrasi pekerja milenial. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bakrie Group terus fokus berkomitmen lewat kepemimpinan generasi ketiga yang fokus kepada pengembangan anak muda lewat program “Generasi Bangun Negeri”.

Terhitung sudah 80 tahun, Bakrie Group memberikan kontribusinya untuk mendorong pembangunan Indonesia.

Sejak 2007 Bakrie Group menghadirkan “Bakrie Untuk Negeri” dengan delapan yayasan di berbagai sektor dan didukung dengan aksi yang dilakukan oleh Kelompok Usaha Bakrie (KUB).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan tanah air.

Mengutip Siaran Pers “Tahapan Besar Menuju Indonesia Emas 2045” di halaman website Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia bahwa Indonesia memiliki Visi Indonesia Emas 2045.

Hal ini digagas Presiden Joko Widodo yang saat ini berfokus memajukan infrastruktur dan sumber daya manusia yang baik guna mampu mencapai Visi Indonesia Emas 2045.

Visi Indonesia Emas 2045 sendiri adalah bentuk usaha pemerintah demi mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Visi Indonesia Emas 2045 dibangun dengan 4 pilar yang diambil dari pancasila dan UUD 1945.

Salah satu dari empat pilar Indonesia Emas 2045 adalah pembangunan ekonomi berkelanjutan dan pembangunan manusia serta penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Bakrie Group terus mengencangkan komitmennya lewat kepemimpinan generasi ketiga yang fokus kepada pengembangan anak muda lewat program Generasi Bangun Negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News