Gandeng Grup Bakrie, Perumnas Bangun Rusunami ke-25

Gandeng Grup Bakrie, Perumnas Bangun Rusunami ke-25
Gandeng Grup Bakrie, Perumnas Bangun Rusunami ke-25
JAKARTA - Kolaborasi usaha Perumnas dengan PT Bakrieland Development Tbk semakin harmonis. Itu terlihat dari perkembangan 8 hektar kawasan Sentra Timur Jakarta makin ramai dan 'tumbuh' rumah susun sederhana milik (rusunami) sesuai rencana Pemerintah menghidupkan kembali rusunami.

"Tambah satu menara lagi yang sudah selesai dibangun, menara Oranye," kata Direktur Utama Perumnas, Himawan Sugoto di Sentra Timur, Jakarta, akhir pekan lalu.

Dia menjelaskan menara oranye yang baru saja selesai itu melengkapi 25 menara rusunami yang telah dibangun Perumnas. Untuk kawasan Sentra Timur sendiri, Perumnas telah membangun ke-empat menaranya bersama PT Bakrie Pangripta Loka (anak usaha PT Bakrieland Development Tbk).

Menurut Himawan, investasi yang dikeluarkan per tiga menara sebesar Rp 200 miliar. "Akan ada total 11 menara sehingga investasinya sekitar Rp 800 miliar," katanya.

JAKARTA - Kolaborasi usaha Perumnas dengan PT Bakrieland Development Tbk semakin harmonis. Itu terlihat dari perkembangan 8 hektar kawasan Sentra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News