Komitmen BUMN untuk Transisi Energi dan Bantu Menstabilkan Perekonomian

SOE Conference International

Komitmen BUMN untuk Transisi Energi dan Bantu Menstabilkan Perekonomian
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati saat mendampingi Menko Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir di acara SOE International Conference: Driving Sustainable & Inclusive Growth yang berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Senin (17/10). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, NUSA DUA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar State Owned Enterprise (SOE) International Conference di Bali.

Kegiatan ini merupakan penegasan komitmen BUMN Indonesia dalam mendukung dan menerapkan transisi energi serta menjalankan prinsip keberlangsungan energi untuk masa depan serta upaya untuk menstabilkan perekonomian.

SOE International Conference: Driving Sustainable & Inclusive Growth ini diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Senin (17/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir dan jajaran direksi dari berbagai BUMN.

Sementara itu, Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyampaikan pesan untuk kegiatan ini lewat video.

Luhut mengapresiasi peran besar BUMN bagi Indonesia.

Menurutnya, BUMN telah banyak andil dalam berbagai aspek di tanah air, mulai bidang penyediaan energi, perekonomian, hingga sektor kesehatan, terlebih di masa pandemi Covid-19.

Luhut juga mengatakan banyak transformasi yang terjadi di Indonesia yang membutukan dukungan BUMN.

Kementerian BUMN menggelar SOE Conference International sebagai komitmen mendukung transisi energi dan membantu menstabilkan perekonomian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News