Komitmen PNM Berdayakan Perempuan Disambut Baik Menteri PPPA

Komitmen PNM Berdayakan Perempuan Disambut Baik Menteri PPPA
I Gusti Ayu Bintang Darmawati mendukung penuh Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM, Arief Mulyadi agar terus mengawal potensi Account Officer (AO) PNM Mekaar. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati mendukung penuh Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM, Arief Mulyadi agar terus mengawal potensi Account Officer (AO) PNM Mekaar.

Pesan itu disampaikan I Gusti Ayu saat kunjungann bersama Tim Kementerian PPPA ke Kantor Pusat PNM di Menara PNM pada Senin (16/10).

“Yang seperti ini kita harus dikawal, bagaimanapun ini potensi besar,” ucap Menteri PPPA Bintang saat mengunjungi Ruang Pusat Monitoring PNM bersama Deputi Bidang Kesetaraan Gender KPPPA, Leny Nurhayanti Rosalin.

Dipandu oleh Arief dan Direktur Perencanaan Strategis dan Keuangan PNM, Ninis Kesuma Adriani dan Direktur Operasional, Digital, dan Teknologi Informasi PNM Sunar Basuki.

Bintang beberapa kali bertemu dengan nasabah dan petugas pendamping atau yang biasa disebut AO seperti di Aceh dan Bali.

Nasabah PNM Mekaar yang 100 persen perempuan dan 98 persen pendampingnya adalah perempuan.

Bintang bicara banyak akan peran PNM dalam pemberdayaan perempuan di Indonesia.

“Saat di Klungkung, AO PNM masih membuat saya takjub kok bisa menjelaskan tentang isu gender dengan bahasa yang cocok dengan masyarakat,” tambahnya.

Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati mendukung penuh Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM, Arief Mulyadi agar terus mengawal potensi Account

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News