Komjen Agus Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 4 Perwira Tinggi Polri

Komjen Agus Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 4 Perwira Tinggi Polri
Wakapolri Komjen Agus Andrianto memimpin upacara kenaikan pangkat di Mabes Polri. Jakarta. Dok: Humas Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Wakapolri Komjen Agus Andrianto memimpin upacara kenaikan pangkat atau Korps Raport empat perwira tinggi (Pati) di Rupatama Mabes Polri, Senin (26/2/2024).

"Bahwa siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB, Bapak Wakapolri telah memimpin kenaikan pangkat empat Pati Polri," kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko dalam siaran persnya.

Trunoyudo menuturkan kenaikan pangkat para pati yang mendapatkan promosi jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Nomor:STR/472/II/KEP/2024 tanggal 22 Februari 2024.

Keempat Pati Polri naik setingkat lebih tinggi dari kombes menjadi brigjen.

Trunoyudo menyebut para pati itu di antaranya Brigjen Adang Suherman dengan jabatan Agen Intelijen Baintelkam Polri.

Kemudian ada Brigjen Hisar Siallagan yang saat ini Pati Lemdiklat Polri dengan penugasan di Badan Narkotika Nasional (BNN), lalu Brigjen Rudi Hananto Nugroho menjabat sebagai Analis dan Advokasi di Divisi Hukum Polri.

Lalu yang terakhir Brigjen Edfrie R Maith saat ini menjabat Pati Lemdiklat Polri yang ditugaskan di Badan Nasional Pengelola Perbatasan.

"Selamat kepada para pati Polri yang mendapat kenaikan pangkat semoga amanah mengemban tugasnya," kata Trunoyudo. (cuy/jpnn)


Wakapolri Komjen Agus Andrianto memimpin upacara kenaikan pangkat empat perwira tinggi Polri.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News