Kommunitas Raih Best Crypto Launchpad 2022 di Singapura

Kommunitas Raih Best Crypto Launchpad 2022 di Singapura
Kommunitas Raih Best Crypto Launchpad 2022. Foto: Kommunitas

jpnn.com, JAKARTA - Kommunitas, platform Launchpad menorehkan pencapaian luar biasa karena mendapat berbagai penghargaan dan pengakuan di industri kripto global.

Pada Mei 2022, Kommunitas meraih penghargaan versi CryptoRank Platform di Twitter sebagai Top Launchpad dengan rata-rata ATH (all time high) terbaik.

Terbaru, mereka meraih reward sebagai Best Crypto Launchpad 2022 pada ajang Crypto Expo Asia di Singapura, pada 22-23 Juni lalu.

Robby Jeo, CEO Kommunitas mengatakan bahwa pihaknya akan terus membangun dan memberikan solusi terbaik untuk project dan industri crypto.

"Kami akan terus berinovasi dan mendukung ekosistem crypto dan sistem desentralisasi yang berkembang, bahkan di saat market sedang pada kondisi bearish," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (28/6).

Sejak kemunculannya pada November 2021, Kommunitas dipercaya menggalang dana sekitar 57 startup blockchains dari beberapa kategori, termasuk GameFi, DeFi, Layer 1 Blockchain, dan masih banyak lagi.

Kommunitas memiliki “Priority Projects Criteria” yang juga digabungkan dengan sistem alokasi tier-less (tanpa tingkatan) dan fitur lainnya, seperti Social Engagement Burning.

Hal ini yang menjadikan Kommunitas Launchpad sebagai salah satu startup crypto dengan potensi yang cukup baik di masa mendatang ditunjukkan dengan 200.000 pengikut di Twitter dan 130.000 anggota di telegram.

Kommunitas meraih reward sebagai Best Crypto Launchpad 2022 pada ajang Crypto Expo Asia di Singapura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News