Kompak Betul, Para Kepala Daerah dari PDIP Tak Main-main Soal ini

Kompak Betul, Para Kepala Daerah dari PDIP Tak Main-main Soal ini
Suasana Rakernas PDI Perjuangan. Foto: Dok.JPNN.com.

jpnn.com -  

JAKARTA - Para pimpinan daerah dari PDI Perjuangan, mulai dari tingkat bupati, walikota hingga gubernur menyokong kembalinya pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PNSB). 

Dengan pola ini, menurut mereka, arah pembangunan nasional ke depan punya haluan dan target yang jelas.

Kebulatan tekad itu disampaikan secara bersama-sama dalam konferensi pers Asosiasi Dewan Provinsi, Asosiasi Dewan Kabupaten dan Asosiasiasi Dewan Kota se-Indonesia, di arena Rakernas I DPP PDIP, Kemayoran Jakarta, Selasa (12/1).

"Kami mendukung hadirnya kembali haluan negara yang disampaikan Ketum PDIP Megawati Soenarkoputri dan didukung oleh Presiden Joko Widodo dalam pola PNSB," kata Ketua Asosiasi Dewan Kota se Indonesia, Ana Marida.

Di tingkat kota, mereka akan fokus pada implementasi PNSBm supaya tidak ada lagi pilkada yang menjadi khawatir karena perbedaan visi.

"Pembangunan harus berkesinambungan. Karena itu dikoordinasikan dari pusat ke daerah, siapa pun pemimpinnya harus sesuai dengan haluan yang ditetapkan," tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Asosiasi Dewan Provinsi se-Indonesia, Asep Ramhatullah, menilai dengan PNSB, pembangunan dari pusat sampai daerah akan mengakar.

  JAKARTA - Para pimpinan daerah dari PDI Perjuangan, mulai dari tingkat bupati, walikota hingga gubernur menyokong kembalinya pola Pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News