Kompak: Good Bye Panitia Angket Century!

Kompak: Good Bye Panitia Angket Century!
Kompak: Good Bye Panitia Angket Century!
JAKARTA- Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak) menyatakan tak percaya lagi dengan kerja panitia angket Century bentukan DPR RI. Mereka menilai, dengan terpilihnya Idrus Marham sebagai ketua panitia angket, kerja DPR untuk mengungkap ada tidaknya penyelewengan dalam pengucuran dana talangan Rp6,7 triliun ke Bank Century, tak lagi independen.

"Dengan terpilihnya Idrus Marham, Kompak nyatakan say good bye to panitia angket," ucap koordinator, Kompak Fadroel Rachman, saat mendatangi KPK, Selasa (8/12).

Terpilihnya Idrus yang merupakan politisi Golkar, lanjut Fadjroel, dipastikan sudah diskenario agar kasus Century tak berujung pada pemakzulan (impeachment) pada presiden. Ini diketahuinya lewat pernyataan anggota DPR RI lainnya.

Padahal jika panitia angket menemukan bukti bahwa ada aliran dana Century mengalir ke partai politik pendukung presiden, sangat dimungkinkan akan digelar pemilihan presiden ulang.

JAKARTA- Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak) menyatakan tak percaya lagi dengan kerja panitia angket Century bentukan DPR RI. Mereka menilai,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News