Kompak Kenakan Baju Hitam-Putih, Ganjar dan Mahfud Teken Deklarasi Kampanye Damai

Kompak Kenakan Baju Hitam-Putih, Ganjar dan Mahfud Teken Deklarasi Kampanye Damai
Kompak Kenakan Baju Hitam-Putih, Ganjar dan Mahfud Teken Deklarasi Kampanye Damai di Rakornas Gakkumdu di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Senin (27/11). Foto: tangkapan layar video TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Capres dan cawapres dalam Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menandatangani deklarasi kampanye damai, dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Ganjar yang mengenakan kemeja hitam dan Mahfud baju berwarna putih naik ke atas panggung untuk menandatangani deklarasi kampanye damai di Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar menegaskan komitmennya untuk menghadirkan kampanye yang damai dalam perhelatan pesta demokrasi itu.

“Apa yang dibacakan apa yang tadi kita torehkan dalam tanda tangan komitmen, adalah sebuah ungkapan dan keseriusan dari pikiran hati dan tindakan kita,” ujar Ganjar.

Capres berambut putih itu pun meyakini penyelenggara pemilu dan aparat penegak hukum akan bersikap netral, sehingga berjalan adil dan damai.

“Kami sangat percaya seluruh penyelenggara pemilu dan apartur akan melaksanakan ini dengan sungguh-sungguh,” ucap Ganjar.

Ganjar mengucapkan apreasiasi atas komitmen yang dibangun dari penyelenggara pemilu, aparatur penegak hukum, pasangan capres-cawapres, hingga partai politik yang ingin pemilu berjalan dengan damai.

“Maka, kami menyampaikan penghormatan dan terima kasih, atas komitmen yang dibangun. Tugas kita hari ini adalah melaksanakan komitmen dan kata-kata yang sudah kita tandatangani,” ucap Ganjar.

Kompak Kenakan Baju Hitam-Putih, Ganjar dan Mahfud Teken Deklarasi Kampanye Damai di Rakornas Gakkumdu di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Senin (27/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News