Kompakdesi Gelar Tablig Akbar Bareng Ponpes Safi'iyah An Nahdliyah

Kompakdesi Gelar Tablig Akbar Bareng Ponpes Safi'iyah An Nahdliyah
Kegiatan tablig akbar yang digelar Kompakdesi bersama jemaah ponpes di Garut. Dok Kompakdesi.

jpnn.com, GARUT - Komunitas Purna Bakti Kepala Desa Se-Indonesia (Kompakdesi) menggelar tablig akbar dalam rangka memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.

Dalam kegiatan itu, Kompakdesi menggandeng Pondok Pesantren (Ponpes) Safi'iyah An Nahdliyah yang ada di Kabupaten Garut.

Ketua Umum DPD Kompakdesi Jawa Barat Yanti Susilawati mengatakan tablig akbar tersebut sebagai momentum umat muslim untuk berkumpul, silaturahmi, serta introspeksi diri.

"Melalui tablig akbar ini khususnya masyarakat dapat mengambil hikmah dengan meneladani amalan baik Nabi Muhammad SAW," kata Yanti dalam siaran persnya, Jumat (10/2).

Yanti juga mengucapkan terima kasih atas semua yang terlibat dalam menyukseskan penyelenggaraan tersebut, khususnya para jemaa.

"Dengan persiapan yang matang dan keterlibatan masyarakat secara gotong royong, maka kegiatan itu bisa terselenggara semeriah sesuai rencana," kata Yanti.

Ke depannya, Yanti berkomitmen untuk memperkuat sinergi antardesa melalui kegiatan doa bersama maupun kegiatan lainnya yang mampu meningkatkan solidaritas.

Sebab, dirinya menilai desa memegang peranan penting dalam mengelola, memberdayakan dan memajukan sumber daya yang tersedia.

Kompakdesi menggelar tablig akbar dalam rangka memperingati Isra Mikraj bersama jemaah Ponpes Safi'iyah An Nahdliyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News