Kompetisi Bisnis Nexspace 2023 Digelar, Pelaku Industri Kreatif Merapat

Kompetisi Bisnis Nexspace 2023 Digelar, Pelaku Industri Kreatif Merapat
Pelaku industri kreatif diajak mengikuti kompetisi bisnis Nexspace 2023. Foto: dok. Nexspace

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Cinta Laura Kiehl menyambut baik kehadiran Nexspace 2023, kompetisi bisnis untuk para entrepreneur startup di tanah air.

Sebagai Komisaris PT Maharaksa Biru, dia melihat kompetisi itu sebagai wadah yang berpotensi menjaring pemimpin muda kreatif dan peduli isu sosial dan lingkungan hidup.

"Kami berkomitmen menciptakan ekosistem entrepreneur yang terlibat secara aktif dalam industri pembangunan berkelanjutan," ujar Cinta Laura, dalam keterangannya, Selasa (26/9).

Wanyi Pratiknyo, Managing Director dari 11th Space, mengatakan tema Nexspace tahun ini adalah Building a Legacy untuk menekah hal fundamental dalam membangun bisnis berkelanjutan

"Tema tahun ini berhubungan erat dengan mendukung kepemimpinan anak muda," kata Wanyi Pratiknyo.

Sementara itu, Desy Bachir, CMO Samara Group, dan Co-Chair Ideafest menambahkan, melalui tema ‘Lead the Leap’, Nexspace ingin mengajak semua pemain industri kreatif berkolaborasi.

IdeaFest 2023 berkomitmen untuk mendukung semua pelaku industri kreatif agar bisa mendapatkan akses dan sumber daya yang dibutuhkan untuk membesarkan usahanya.

"Hal itulah yang membuat kami sangat bersemangat untuk bisa berkolaborasi dengan 11th Space dalam program kompetisi startup Nexspace kali ini," tuturnya.

Pelaku industri kreatif diajak mengikuti kompetisi bisnis Nexspace 2023. Simka selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News