NEXSPACE Cari 3 Bisnis Terbaik untuk Peroleh Pendanaan Hingga Ratusan Juta

NEXSPACE Cari 3 Bisnis Terbaik untuk Peroleh Pendanaan Hingga Ratusan Juta
NEXSPACE Cari 3 Bisnis Terbaik untuk Peroleh Pendanaan Hingga Ratusan Juta. Foto: humas Nexspace

jpnn.com, JAKARTA - Startup 11th Space bersama IdeaFest menyelenggarakan program akselerasi NEXSPACE di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 29 September-1 Oktober 2023. 

Ajang bertema Building a Legacy ini memberi kesempatan bagi tiga bisnis terbaik mendapat pendanaan angel atau pre-seed roun hingga ratusan juta.

Managing Director 11th Space Wanyi Pratiknyo mengatakan pihaknya ingin menambahkan pola pikir dan mentalitas membangun startup dan bisnis tidak sekadar mencari cara cepat sukses dengan mendapatkan pendanaan.

"Para pelaku startup juga perlu memikirkan bagaimana membangun bisnis yang berkelanjutan dari tahun ke tahun, bahkan bisa menjadi warisan (legacy) dan yang berdampak sosial di kehidupan kita." kata Wanyi Pratiknyo, dalam keterangannya, Sabtu (12/8).

Dalam ajang ini, 11th Space menargetkan ratusan startup dan bisnis untuk ikut berpartisipasi dan mendaftar melalui link registrasi yang tersedia di akun Instagram NEXSPACE sebelum 2 September 2023.

Dari seluruh pendaftar, akan disaring dan mengikuti tiga tahapan. Tahap pertama akan menyaring hingga ke 120 peserta yang akan mengikuti program pendampingan ‘Road to NEXSPACE 2023’ selama dua hari dari Haloka.

Tahap kedua, akan dipilih hingga menjadi 45 peserta terbaik, sampai tahap ketiga yang nantinya akan memilih tiga bisnis terbaik yang menjadi pemenang.

"Tiga startup terbaik akan mendapatkan investasi hingga ratusan juta, sesuai rangkaian hasil due diligence yang dilakukan setelah program selesai," jelas Wanyi Pratiknyo.

Startup 11th Space bersama IdeaFest melalui NEXSPACE cari 3 bisnis terbaik untuk perolah pendanaan ratusan juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News