Komplotan Curanmor yang Beraksi di Parkiran Indomaret Ditangkap, Ada Perempuan

Komplotan Curanmor yang Beraksi di Parkiran Indomaret Ditangkap, Ada Perempuan
Komplotan pelaku curanmor yang diamankan Tim Opsnal Polrestabes Palembang. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi berhasil menangkap lima komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kerap beraksi di parkiran Indomaret tepatnya Jalan KI Marogan, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumsel, Minggu (29/6) sekitar pukul 20.30 WIB. 

Dari lima pelaku tersebut, satu orang di antaranya adalah wanita. 

Mereka yakni, Ari Putra (29), Virgo (43), Joni Iskandar (23), Amanda pratama (20), dan seorang wanita yakni Fera Seftilia (43).

Kelima tersangka merupakan warga Lr Terusan 1, Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang ini diamankan di rumahnya masing-masing, Minggu (17/7) sekitar pukul 15.30 WIB. 

Keempat pelaku pria terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya lantaran melakukan perlawan dan berupaya kabur saat pengembangan, sedangkan perempuan ini tidak berikan tindakan tegas.   

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengungkapkan, kejadian berawal dari korban Supriadi (22) ingin berbelanja dan memakirkan motor Honda Beat di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Setelah keluar berbelanja di Indomaret, melihat motor sudah hilang," kata Tri Wahyudi di ruang kerjanya.

Dia menambahkan, korban langsung melaporkan kejadian ke SPKT Mapolrestabes Palembang. 

Polisi berhasil menangkap lima komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kerap beraksi di parkiran Indomaret Kertapati Palembang, Sumsel, Minggu (29/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News