Komplotan Pencuri Motor Bersenjata Api di Bekasi Ditangkap, Barang Buktinya, Wow

Komplotan Pencuri Motor Bersenjata Api di Bekasi Ditangkap, Barang Buktinya, Wow
Empat pelaku kasus pencurian sepeda motor saat di Mapolsek Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa (18/10). Foto: Humas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Jajaran Unit Reskrim Polsek Setu menangkap komplotan pencuri motor bersenjata api yang kerap beraksi di wilayah Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi.

Kapolsek Setu AKP Sugeng mengatakan pengungkapan kasus itu berawal dari laporan warga yang kehilangan sepeda motor.

Polisi kemudian langsung menyelidiki kasus tersebut dan bisa menangkap pelaku berinisial BAP di wilayah Bantargebang, Kota Bekasi pada Rabu (12/10).

Dari keterangan BAP, polisi bisa menangkap empat pelaku pencurian lainnya juga di wilayah Bantargebang pada Selasa (18/10).

Adapun keempat pencuri sepeda motor yang ditangkap itu ialah A, SR, AA, dan EK.

Para pelaku yang ditangkap beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Setu.

"Ditemukan banyak pelat nomor dan rumah kunci motor yang rusak dan yang baru," kata Sugeng dalam keterangan tertulis, Rabu (19/10).

Polisi juga mengamankan barang bukti lain, seperti dua senjata api rakitan, sembilan butir peluru, satu buah keris, 39 kunci motor rusak serta 32 kunci motor baru.

Tim Unit Reskrim Polsek Setu menangkap komplotan pencuri motor bersenjata api yang kerap beraksi di wilayan Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News