Kompol Birgitta Peringatkan Geng Motor di Pekanbaru: Jangan Ganggu Masyarakat!

Kompol Birgitta Peringatkan Geng Motor di Pekanbaru: Jangan Ganggu Masyarakat!
Tim Satlantas Polresta Pekanbaru yang melakukan patroli semalam suntuk di jalan-jalan protokol Kota Pekanbaru. Foto:Dokumentasi Satlantas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Satlantas Polresta Pekanbaru berpatroli di jalan protokol lokasi rawan gangguan Kamtibmas mengantisipasi geng motor yang mulai beraksi dan meresahkan masyarakat.

Langkah itu dilakukan kepolisian di Pekanbaru menyusul marak aksi geng motor yang mengganggu masyarakat, bahkan sampai menyerang.

Patroli dilakukan dari tengah malam hingga pagi hari sekitar pukul 04.00 WIB.

Salah satu lokasi patroli yang menjadi fokus Tim Satlantas Polresta Pekanbaru adalah Jalan Parit Indah.

Sesuai laporan masyarakat, di jalan tersebut beberapa waktu terakhir sering ada kegiatan geng motor yang mengganggu pengguna jalan.

Namun, selama patroli, Tim Satlantas Polresta Pekanbaru dibantu Polsek Bukit Raya tidak menemukan geng motor.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta mengatakan razia tersebut merupakan perintah langsung dari Kapolresta Kombes Pria Budi untuk meredam aksi geng motor.

"Kami mendapat informasi bahwa ada sekelompok orang yang mengganggu masyarakat. Untuk mengantisipasi hal itu terjadi lagi, kami lakukan patroli mulai tengah malam hingga pagi,” kata Birgitta kepada JPNN.com Selasa (10/1).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta memperingatkan geng motor di Pekanbaru jangan coba-coba mengganggu masyarakat. Simak kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News