JPNN.com

Kompol Dony Mendadak Mendatangi Rumah Kopka Hamim, Ini yang Terjadi

Kamis, 21 Januari 2021 – 18:04 WIB
Kompol Dony Mendadak Mendatangi Rumah Kopka Hamim, Ini yang Terjadi - JPNN.com
Kondisi rumah seorang anggota Koramil di Subang setelah diperbaiki. Foto: ANTARA/Istimewa

jpnn.com, SUBANG - Wakapolres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono memperbaikan rumah seorang anggota Koramil karena tempat tinggalnya tidak layak huni.

"Kopka Hamim Mulyono, seorang Anggota Koramil Purwadadi itu sangat bagus dalam penugasan, namun di satu sisi kehidupan pribadinya cukup memprihatinkan, di mana yang bersangkutan memiliki rumah yang tidak layak huni," kata Kompol Dony, Kamis (21/1).

Ia mengaku membangun dan memperbaiki rumah yang tidak layak huni untuk membantu Anggota Koramil Purwadadi itu, di Dusun Kaliwadas RT 01 RW 03 Desa Pagon Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang.

Kondisi rumahnya terlihat atap yang berlubang dan dengan beberapa kayu palang sudah rapuh, lantai rumah masih tanah, tidak ada jaringan listrik, perabotan rumah tidak ada, sampai tidur pun Kopka Hamim selalu di lantai beralaskan tikar.

Atas pemandangan itu, Wakapolres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono merasa tergugah dan berniat membangun dan memperbaiki kembali agar rumah tersebut bisa layak huni.

"Dengan persetujuan Kopka Hamim, pembangunan dan perbaikan rumahnya segera dilakukan," katanya.

“Saya hanya ingin Kopka Hamim bisa tinggal di rumah yang layak huni agar terasa nyaman dan aman”, ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono mengapresiasi atas tindakan yang dilakukan Wakapolres Subang Kompol Dony Eko Wicaksono.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...