Kompol Niko Pimpin Operasi di Sejumlah Pasar, Ini yang Dicari

Kompol Niko Pimpin Operasi di Sejumlah Pasar, Ini yang Dicari
Wakil Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat Kompol Niko Purba (kanan) melakukan operasi pemeriksaan minyak goreng di Pasar Tomang Barat, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (14/3/2022). ANTARA/Walda

jpnn.com, JAKARTA - Untuk memastikan stok tersedia dan kebijakan satu harga tetap dipatuhi, Polres Metro Jakarta Barat menggelar operasi pemeriksaan minyak goreng ke pasar-pasar.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Kompol Niko Purba mengatakan operasi ini dilakukan guna memastikan di lapangan tidak lagi terjadi praktik penimbunan minyak goreng.

"Hari ini kami dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat bersama unit krimsus melakukan operasi pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng," katanya ditemui di Pasar Tomang Barat, Kelurahan Tanjung Duren, Senin.

Selain itu, operasi pemeriksaan ini digelar untuk memastikan minyak goreng subsidi dijual pedagang sesuai dengan harga yang ditetapkan pemerintah.

Dalam kegiatan pemeriksaan di sejumlah toko, Niko memastikan stok minyak goreng dengan harga Rp14.000 per liter lebih dari cukup.

Bahkan, dia memastikan sejauh ini stok minyak goreng di Pasar Tomang Barat masih aman untuk satu Minggu ke depan.

"Untuk yang ready sekarang sampai seminggu ke depan masih aman, berjalan seperti biasa dimana produsen tetap mengirimkan barangnya ke sini untuk dijual ke masyarakat," kata Niko.

Niko berharap para produsen tidak menahan stok ke pedagang pasar sehingga masyarakat tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng.

Jajaran Polres Metro Jakarta Barat menggelar operasi ke pasar-pasar. Operasi dipimpin Kompol Niko Purba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News