Kompol Ryan Beri Peringatan Tegas, Tiga Orang Ini Diminta Segera Menyerahkan Diri ke Polisi

Kompol Ryan Beri Peringatan Tegas, Tiga Orang Ini Diminta Segera Menyerahkan Diri ke Polisi
Tiga pembobol ATM Bank Aceh Syariah saat diamankan di Mapolresta Banda Aceh, Sabtu (14/5). Foto: ANTARA/HO/Humas Polresta Banda Aceh

jpnn.com, BANDA ACEH - Tiga dari enam pembobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank Aceh Syariah di Gampong Lampaseh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh akhirnya ditangkap polisi, Sabtu (14/5) siang.

Seorang pelaku yang berhasil ditangkap, yaitu MAM (26) yang bekerja sebagai juru parkir

Dua pelaku lainnya yang ikut terlibat dan ditangkap masih di bawah umur, yakni MH (16) dan ZUF (16) asal Aceh Timur.

"Tiga pelaku lainnya yang masih buron itu berinisial WAH (25), BY (25), dan BBM (23)," beber Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Ryan Citra Yudha, Sabtu (14/5).

Kompol Ryan lantas memberikan peringatan kepada ketiga orang tersebut untuk segera menyerahkan diri sebelum diambil tindakan tegas dan terukur.

"Kami sudah kantong identitas mereka," tegasnya.

Sebelumnya, aksi keenam pelaku pembobol mesin ATM itu dipergoki warga yang melintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Mengetahui aksinya dipergoki warga, para pelaku langsung kabur dan tidak berhasil menggondol uang di dalam mesin ATM yang akan dibobolnya.

Kasat Reskrim Kompol Ryan memberi peringatan tegas kepada tiga pembobol mesin ATM Bank Aceh Syaroah untuk segera menyerahkan diri kepada polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News